Rabu, 19 Desember 2018

PLI Mulai Pasarkan Double Great Residence 2018

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai melakukan pembangunan hunian edukasi pertama di Serpong, Double Great Residence (dahulu K2 Park) pada Desember ini, bersamaan dengan dimulainya pemasaran.

Hunian dengan tiga tower yang memiliki sekitar 3.000 unit ini, diagendakan selesai dibangun pada 2022 dengan dana investasi sebesar Rp 800 miliar. Selain itu, di area tersebut akan dibangun Universitas Esa Unggul dengan luas lahan 10.000 meter persegi (m2).

Direktur Utama Prioritas Land, Marcellus Chandra, mengatakan, Double Great Residence akan menggandeng univesitas ternama lainnya untuk bergabung.

"Konsep ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Serpong dimana hunian berdampingan dengan kampus," ujar Marcell dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/12).

Selain itu, hunian ini juga menyediakan lift parking yang efisien dan modern. Konsep lift parking sudah menjadi tren di negara-negara lain seperti Singapura dan Jepang.

"Konsep apartemen yang kami bangun sangat modern dan hi-tech, sesuai dengan tema Hunian Edukatif bagi kaum milenial," kata Marcell.

Saat ini, papar Marcell, pihaknya tengah mempersiapkan bor pile di 5.000 titik pembangunan dan diharapkan pada akhir tahun depan, pembangunan fondasi sudah rampung. Nantinya, Double Great akan terdiri dari 6 tower, 47 lantai, dan hanya 30 unit di tiap lantainya. "Khusus untuk yang tiga tower, kami targetkan di 2022 sudah serah terima kunci," ucap Marcell.

Marcell menambahkan, Double Great Residence memberikan promo Friendly Payment Until Topping Off yang memberikan keringanan pembayaran, yaitu Free DP dan cicilan hanya Rp 1,9 jutaan hingga hingga Topping Off.

"Jadi sampai masa Topping Off nanti, konsumen tidak perlu membayar DP dan hanya mencicil Rp 1,9 Jutaan setiap bulannya," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar